Berbagai rekomendasi pajak yang biasanya berlaku untuk mengelola bisnis kecil yang khas juga berlaku untuk perusahaan pengembangan, rekayasa, dan arsitektur, namun sebenarnya ada beberapa saran pajak yang khusus untuk jenis 3 sektor ini.

Tips Pajak untuk Konstruksi, Arsitektur, dan Perusahaan Teknik

Saran utama pajak utama adalah selalu memastikan untuk sepenuhnya mendapat manfaat dari deduksi otomatis apa pun. Dalam banyak kasus, lembaga-lembaga ini mengalami komitmen keuangan otomatis yang lebih besar sebagai hasil dari kebutuhan untuk pergi ke lokasi kerja. Ada dua kemungkinan pilihan, metode pengeluaran manual, yang sangat disarankan jika Anda memiliki seratus persen fungsi kerja mobil atau truk, atau hanya pengurangan jarak tempuh standar. Jadi jika Anda ingin menggunakan metode biaya yang sebenarnya, penting untuk melacak ban, lisensi, bunga pinjaman, bahan bakar, perbaikan mobil, dan penggantian oli. Juga ingat, Anda tidak dapat mengubah ke sana kemari dengan metode biaya aktual dan metode jarak tempuh standar. Peregangan didorong untuk terhubung dengan pelanggan, mengunjungi toko peralatan, kantor pos, atau bank harus terbiasa disimpan jika Anda menggunakan pengurangan jarak tempuh standar. Perjalanan dari tempat tinggal Anda dalam perjalanan ke tempat kerja serta lokasi utama pekerjaan tidak pernah dihitung sesuai dengan jenis pemotongan ini. Umumnya pengurangan kantor rumah selalu merupakan opsi tambahan khususnya di mana dimungkinkan untuk mempertahankan uang tunai yang diperoleh dengan susah payah. Sementara dengan industri-industri ini Anda pada umumnya dipaksa untuk melakukan perjalanan ke lokasi kerja yang mungkin paling masuk akal untuk kantor bisnis dari rumah. Area tempat tinggal Anda yang sebenarnya tidak perlu menjadi posisi utama pekerjaan seseorang untuk mengoperasikan potongan berikut, mungkin saja di mana saja Anda memegang inventaris Anda atau tempat di mana Anda berhubungan dengan pelanggan.

DPAD adalah ujung pajak luar biasa berikutnya untuk bisnis arsitektur jasa arsitek, teknik, dan pengembangan. Pengurangan ini ditetapkan untuk berakhir pada akhir tahun 2010, namun, jika Anda tidak mengklaimnya dalam beberapa tahun terakhir, Anda selalu berada dalam posisi untuk kembali dan mengubah pengembalian untuk tahun-tahun sebelumnya. DPAD memungkinkan kontraktor, jasa arsitek, dan insinyur yang mengambil bagian dalam pembuatan kompleks atau komponen lain dari Amerika Serikat untuk mengambil pengurangan sebesar 3, 6, atau bahkan 9% (tergantung dalam tahun) untuk partisipasi mereka dalam produksi domestik. Termasuk dalam perhitungan tentu saja adalah total dari pengurangan yang diijinkan yang berakhir sebagai dibatasi hingga 1/2 dari pendapatan W-2 yang diberikan dengan cara wajib pajak dan gaji yang dikompensasikan kepada pemilik.