Tips Dari Para Ahli Tentang Tempat Duduk Ergonomis

Tips Dari Para Ahli Tentang Tempat Duduk Ergonomis

Dari meja kantor yang berdiri hingga kursi berlutut hingga kursi-kursi bola yoga, baik Miller maupun McElhiney setuju bahwa kursi-kursi ini dapat lebih berbahaya daripada bagus jika digunakan dengan tidak semestinya. Kursi alternatif, seperti kursi bola, tidak optimal untuk lingkungan kantor. Jika seorang individu ingin mencoba menggunakan kursi alternatif, mungkin yang terbaik adalah menggunakannya di rumah untuk jangka waktu pendek. Mereka mungkin merasa bahwa mereka mendapatkan hasil yang baik di gym dengan duduk di kursi bola. Namun, di lingkungan kantor, individu sering mulai membulatkan punggung mereka setelah duduk di kursi ini selama berjam-jam, menyebabkan postur dan ketidaknyamanan yang aneh.

Orang tidak dapat fokus pada tugas saat menggunakan jenis perangkat ini. Meja kerja dan workstation yang berdiri tidak memecahkan masalah mengurangi atau mencegah cedera punggung. Meskipun meja berdiri menempatkan Anda pada posisi yang berbeda, Anda tetap tidak bergerak dan berdagang satu set masalah untuk yang lain. Meskipun meja berdiri menempatkan Anda pada posisi yang berbeda, Anda tetap tidak bergerak dan berdagang satu set masalah untuk yang lain.

Untuk mengurangi risiko cedera punggung dan otot yang disebabkan oleh kebiasaan yang tidak aktif, para ahli kami menawarkan beberapa kiat:

  1. Pilih kursi yang tepat.

Banyak orang membeli kursi dengan mata dan bukan bokong mereka. Ketika mereka akhirnya melakukan tes-duduk, mereka duduk di kursi selama 30 detik atau satu menit, paling banter. Mereka tidak berpikir tentang tugas-tugas yang akan mereka lakukan di kursi itu. Duduk di kursi selama lima menit di sebuah toko bukanlah sebuah percobaan. Ini bisa memakan waktu hingga tiga hingga lima hari untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana kursi akan bekerja dengan tubuh Anda. Jika kursi Anda tidak sesuai dengan kebutuhan Anda,

  1. Ketahui cara menyesuaikan kursi ergonomis Anda dengan benar.

Kesalahan paling umum yang saya temui di tempat kerja adalah bahwa, biasanya, jika seseorang memiliki kursi ergonomis yang baik, mereka tidak tahu bagaimana menyesuaikannya. Sangat sering, individu akan duduk terlalu rendah atau terlalu sering menggunakan sandaran di kursi mereka, melemahkan punggung karena terlalu sedikit menggunakan otot. Ini mungkin investasi yang berharga untuk mendatangkan seorang ahli untuk mengukur Anda untuk kursi yang ergonomis, atau untuk mengajari Anda cara menyesuaikan tempat duduk Anda.

  1. Adopsi postur batang terbuka.

Ketika duduk di kursi Anda, pilihlah “postur batang terbuka” yang membuka pinggul dengan menjaga pinggul di atas lutut. Ini mengurangi berat badan di punggung bawah dan pinggul, memindahkannya ke kaki dan kaki dan menggerakkan tubuh menjadi kurva S yang lebih alami.

  1. Putar posisi.

Penting untuk terus menggeser posisi Anda di kursi Anda sepanjang hari untuk mendorong sirkulasi yang lebih baik dan mengurangi kram. Namun, jika Anda juga menggunakan meja berdiri, itu juga penting untuk bergantian antara duduk dan berdiri juga. Berdiri untuk waktu yang lama tidak terlalu baik untuk kaki dan punggung, juga. Itu harus menjadi bagian dari rotasi reguler. Saat menggunakan meja kantor berdiri, alas kaki juga penting. Kenakan alas kaki yang baik dan mendukung yang menyangga kaki Anda ketika berdiri selama beberapa jam.

  1. Ambil microbreaks.

Pengusaha mungkin berpikir karyawan mereka tidak bekerja, tetapi dalam kenyataannya, kami kembali lebih segar dan mampu berkonsentrasi. Microbreak benar-benar meningkatkan produktivitas dengan mengurangi tekanan pada tubuh kita dan risiko gangguan muskuloskeletal. Microbreak singkat, dengan pengaturan ergonomis terbaik, Anda masih perlu bangun, meregang, atau berjalan-jalan pendek setiap 30 hingga 45 menit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*