Cara Memilih Kursi Kantor Putih

Cara Memilih Kursi Kantor Putih

Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang kriteria sebelum memilih kursi kantor putih. Kursi kantor tentu merupakan atribut kunci untuk ergonomi workstation untuk membantu mencegah ketegangan punggung dan meningkatkan kesehatan punggung secara keseluruhan. Tetapi sebelum itu, mari kita tekankan bahwa Anda tidak berkewajiban untuk mendapatkan yang putih; Anda bisa mendapatkan warna apa pun yang Anda suka. Sekarang! Aktif untuk subjek! Pertama, ketinggian kursi harus mudah disesuaikan.

Bagi kebanyakan orang, ketinggian tempat duduk harus berkisar dari sekitar 16 hingga 21 inci dari lantai yang memungkinkan pemilik untuk meletakkan kakinya di atas lantai dengan paha horizontal dan lengan di atas ketinggian meja. Selanjutnya, harus memiliki lebar dan kedalaman yang cukup untuk mendukung setiap pengguna dengan nyaman. Seperti yang disarankan oleh para profesional, standar lebar kursi adalah 17-20 inci lebar. Kedalaman dari depan ke belakang kursi harus cukup bagi setiap orang untuk duduk dengan punggungnya di sandaran kursi kantor sambil meninggalkan sekitar 2 hingga 4 inci di antara bagian belakang lutut dan kursi.

Pada catatan lain, berikut adalah beberapa tips tentang cara memilih kursi meja putih Anda: Anda perlu merenungkan terlebih dahulu pada jenis kursi meja yang Anda butuhkan; putuskan apakah Anda menginginkan kursi mobile atau stasioner. Kemudian, pertimbangkan ketinggiannya: pastikan Anda memilih kursi yang memungkinkan Anda duduk di dalamnya nyaman dengan kaki Anda dengan kuat di lantai. Anda bisa mendapatkan kursi meja yang memiliki sandaran kaki jika Anda membutuhkan kursi meja yang lebih tinggi. Selanjutnya, jangan lupa lengan kursi, beberapa memiliki sandaran tangan lurus, yang lain melengkung. Jika Anda sering menggunakan sandaran tangan, pertimbangkan untuk mendapatkan kursi meja yang memiliki bantalan di lengan kursi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*